SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
Terus Bergerak

Senin, 13 April 2015

Yasril Ananta Baharuddin? Itu Merek Celana Jeans Ya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penolakan terhadap Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Sulsel, Yasril Ananta Baharuddin terus disuarakan. Ada berbagai macam lelucon dan sindiran yang dialamatkan kepada kubu Agung Laksono oleh elite DPD Partai Golkar Sulsel.
Misalnya Maqbul Halim. Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengaku tidak mengenal Yasril, pengganti Syahrul Yasin Limpo (SYL).
“Yasril Ananta Bahruddin? Itu merek celana jeans, ya!!!!,” tulis @maqbulhalim dalam akun twitternya, Minggu (12/4).
Cuitan Maqbul ini memang beralasan. Sosok Yasril bisa dikata “orang asing” di Golkar Sulsel. Disebutkan Maqbul, kalau mandat dikeluarkan oleh penipu, kata dia, biasanya ditujukan kepada penipu juga. Hasil tipuan mereka akan bernasib buruk. “Perampok, pencuri, penodong, pencopet, semuanya pasti tidak peduli pada hukum. Contoh, mandat pelaksana tugas itu,” cuit Maqbul.
Mantan komisioner KPU Makassar ini pun menganalogikan jika barisan Munas Ancol mengira-ngira sedang membajak mobil bus yang penuh penumpang dan turut mengancamnya.
“Apa mereka hendak rebut bus itu? Tidak. Mereka hanya mempreteli perhiasan penumpang, sambil geledah dompet,” tulis Maqbul.
“Mereka memang bergairah, krn bbrapa penumpang serahkan perhiasan, dompet dan tas mereka kpd pembajak. Daripada dicelurit,”.
“Mereka juga ancam akan keluarkan penumpang dr bus sdng berhenti. Pdhl bus sdh tiba di terminal tujuan terakhir. Hahaha,” demikian cuit Maqbul.
Sumber:
Rakya Sulsel
http://rakyatsulsel.com/yasril-ananta-baharuddin-itu-merek-celana-jeans-ya.html

Tidak ada komentar:

follow me @maqbulhalim